H.I.S. Travel Jepang Buka Tour Kunjungi Lokasi Dalam Movie Kimi no Na Wa

Kimi no Na wa

Kesuksesan filmĀ Kimi no Na wa karya Makoto Shinkai juga ternyata bisa menjalar ke bisnis lain. H.I.S travel agency di Jepang, membuka tur untuk mengunjungi lokasi-lokasi yang muncul dalam filmĀ Kimi no Na wa, dengan berjalan kaki ke area utama dari setting film tersebut, yaitu Yotsuya area di Shinjuku Ward Tokyo.

Tur tersebut akan dimulai di stasiun Yotsuya, tempat di mana Taki dan teman kerjanya di restoran yaitu Miki bertemu dan berkencan. Tidak hanya itu, nantinya kamu juga akan mengunjungi tempat seperti Suga Shrine, tempat di mana dua karakter utamanya yaitu Taki dan Mitsuha ‘bertemu’. Lalu akan dilanjutkan ke tempat lain seperti Cafe La Boheme di Shinjuku Gyoen National Garden. Restoran tempat Taki bekerja sendiri mengambil model dari Cafe La Boheme tersebut.

Kimi no Na wa

Tur tersebut akan dimulai pada tanggal 19 November dengan jadwal bertemu di stasiun Yotsuya jam 8:45 pagi hari, dan tur akan dimulai pukul 9 pagi lalu berakhir di Shinjuku Culture Center pada pukul 12:50 siang. Harga untuk mengikuti tur ini adalah 2500 yen, di mana peserta akan dibatasi 25 orang saja, dan jika tertarik kamu harus terlebih dahulu mendaftar di H.I.S. travel agency. Jangan khawatir, harga tersebut sudah termasuk dengan makan siang kok!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.