Seiyuu Yukari Tamura Curhat di Twitter, Trauma Menyentuh Musik Selama Setengah Tahun

yukari tamura

Seiyuu Yukari Tamura tampaknya belum juga sembuh dari depresinya. Baru-baru ini, Ia curhat di akun Twitter-nya, bahwa selama ini Ia trauma menyentuh musik, dan bahkan sudah tidak mendengarkannya lagi selama lebih dari setengah tahun. Bahkan Yukarin juga tidak mampu untuk membuka album CD artis favoritnya. Sungguh menyedihkan bukan kondisi Yukarin sekarang. Ia pun bertanya-tanya kapan Ia bisa langsung membuka CD dari artis favoritnya ketika Ia mendapatkannya.

Tidak hanya itu, bahkan di curhatan lain dalam akun Twitter-nya, ketika sedang memasuki konbini, Yukarin pun memutuskan langsung keluar dan menyesal telah pergi ke sana. Penyebabnya, Yukarin merasa Ia tidak tampak imut dengan baju yang Ia gunakan. Para fans pun banyak yang memberi Yukarin semangat, bahwa apapun yang Yukarin gunakan, Ia bakal terlihat cantik. Waduh Yukarin, tampaknya penyakit mentalnya sudah semakin parah saja nih. Bisa jadi Yukarin tidak akan pernah lagi menyanyi jika traumanya dengan musik sudah separah ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.