Setelah 10 Tahun, Ketiga Seiyuu Suzumiya Haruhi no Yuuutsu Berkumpul Kembali Bawakan Lagu Baru!

Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Setelah sepuluh tahun sejak anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu ditayangkan di Jepang dan lama tak terdengar kabarnya setelah animenya selesai, ada kabar yang mengejutkan, di mana ketiga seiyuu utama Suzumiya Haruhi no Yuuutsu akan merilis lagu baru! Lagu tersebut diberi judul SIXTH SENSE ADVENTURE dan akan dibawakan secara terbatas dalam acara di Nico Nico pada tanggal 18 Desember 2016!

Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Ketiga seiyuu tersebut tentu saja adalah Aya Hirano, Minori Chihara, dan Yuuko Gotou. Mereka bertiga sebelumnya pernah membawakan lagu untuk anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu yang akhirnya menjadi hits, yaitu Hare Hare Yukai. Lirik untuk lagu baru ini akan dikerjakan oleh Aki Hata. Nantinya, lagu baru ini juga bisa kamu peroleh di media musik digital seperti iTunes Store, animelo mix, dan sebagainya. Momen ini juga bertepatan setelah Aya Hirano belum lama kembali ke Jepang setelah menyelesaikan kuliahnya di Amerika.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.