PV Anime Sakura Quest Dari P.A. Works Diperlihatkan!

Sakura Quest

Sakura Quest, anime terbaru dari P.A. Works, akhirnya merilis PV-nya. P.A. Works sendiri sebelumnya sudah banyak menelurkan anime-anime yang sukses di pasaran, misalnya saja seperti Angel Beats dan Shirobako. Dengan Sakura Quest ini, tampaknya P.A. Works berusaha untuk mengulangi lagi kesuksesannya.

Character draft untuk anime ini dikerjakan oleh BUNBUN, tak heran jika kamu bisa melihat kemiripan tampang karakternya dengan Sword Art Online atau Shuumatsu no Izetta. Beberapa seiyuu yang terlibat juga sudah diumumkan, seperti Ayaka Nanase, Reina Ueda, Chika Anzai, Mikako Komatsu, dan Chiemi Tanaka.

Anime Sakura Quest bercerita tentang karakter utama yang berusaha membangun kembali sebuah negara kecil yang telah hilang dalam waktu yang cukup lama. Sakura Quest akan tayang di bulan April 2017. Grup musik (K)NoW_NAME yang dulu pernah bawakan lagu untuk Hai to Gensou no Grimgar akan membawakan lagu untuk anime ini.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.