Kirino dan Kuroneko Dari Oreimo Juga Akan Dibuatkan Lifesize Figure-nya!

Oreimo lifesize figure

Belum puas dengan hanya membuat lifesize figure dari Ayase Oreimo, FigureX kembali mengumumkan dua karakter lagi dari Oreimo yang akan dijadikan lifesize figure, yaitu sang tokoh utama, Kirino dan juga Kuroneko. Lifesize figure Ayase dibuat dalam rangka merayakan anniversary ke 10 sejak pengarang light novel Oreimo yaitu Tsukasa Fushimi memulai debutnya dengan menerbitkan light novel berjudul Juusanban-me no Alice. Dengan support dari fans, akhirnya FigureX mampu menambahkan dua karakter lagi sebagai lifesize figure.

Pose dari lifesize figure ini juga sudah dimunculkan ketika event live streaming dari karya Fushimi lainnya, yaitu Eromanga Sensei. Lifesize figure Kirino akan hadir dengan pose ngambek khas Kirino yang tampil di volume light novel pertama, hanya saja kali ini fans memutuskan Kirino menggunakan baju maid. Sedangkan untuk Kuroneko, akan hadir dengan pose nyan-nyan nya di cermin selagi malu-malu.

Oreimo lifesize figure

Oreimo lifesize figure

Tidak cukup dengan itu, untuk memuaskan para fans, nantinya juga akan ada lifesize figure dari karakter utama Eromanga Sensei yaitu Izumi Sagiri, di mana sang seiyuu yaitu Akane Fujita mengawasi pembuatannya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.