Tahun Baru, TYPE-MOON Berikan Update Untuk Tiga Adaptasi Movie dan Anime Fate!

fate/apocrypha anime

Di tahun baru, TYPE-MOON selaku pemilik franchise Fate series langsung bergerak cepat dengan mengumumkan update dari tiga Fate series yang akan tayang di tahun 2017. Hal tersebut diawali dengan pengumuman mengejutkan di mana novel Fate/Apocrypha mendapatkan adaptasi anime, yang akan tayang di tahun 2017 ini juga dan dikerjakan oleh A-1 Studio. Pengumuman tersebut langsung disertai dengan key visual serta video teaser.


Fate/Apocrypha TV Anime PV oleh pKjd

Novel Fate/Apocrypha sendiri diluncurkan oleh TYPE-MOON dan Higashide pada tahun 2012, dan tamat di volume kelima di tahun 2014.

Seri Fate lain yang merupakan adaptasi game Fate/Extra, yaitu Fate/Extra Last Encore, juga tak mau kalah dengan menampilkan video promo terbaru di website officialnya. Disebutkan dalam video tersebut bahwa Fate/Extra Last Encore yang ditangani SHAFT ini akan tayang di musim dingin mendatang, yang artinya masih lama karena harus menunggu akhir tahun atau bahkan tahun depan.


Fate/EXTRA Last Encore TV anime PV2 oleh pKjd

fate/extra last encore anime

Yang terakhir, yaitu movie Fate/stay night: Heaven’s Feel, yang juga mengeluarkan trailer terbarunya. Fate/stay night: Heaven’s Feel nantinya akan terbagi menjadi tiga bagian, di mana bagian pertamanya dipastikan akan tayang di tahun 2017 ini. Movie buatan ufotable ini tadinya pertama kali diumumkan di tahun 2014 sebagai satu movie, yang akhirnya berubah pada saat diumumkan di tahun 2016 kemarin.


Fate/stay night Heaven’s Feel Film PV oleh pKjd

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.