Populer di Korea, Kimi no Na wa Disebut Akan Diproduksi Menjadi Drama Korea!

Kimi no Na wa

Baru saja tayang di Korea, movie Kimi no Na wa langsung meraih peringkat pertama box office di Korea dengan penjualan sebanyak 130 ribu tiket dan mendapatkan 100 juta yen di hari pembukaannya. Begitu luar biasanya dampak Kimi no Na wa di Korea, sampai-sampai beredar kabar bahwa saat ini dikabarkan bahwa Kimi no Na wa akan diproduksi menjadi serial drama di Korea. Selain usaha untuk mengimpor filmnya yang telah selesai dilakukan, pihak Korea sendiri dikabarkan tengah berdiskusi soal copyright dari Kimi no Na wa tersebut.

Waduh, jadi kita bakal melihat Kimi no Na wa dengan gaya drama Korea seperti Hana Yori Dango yang menjadi Boys Before Flower? Tenang saja, sebab pihak official dari TOHO Animation sendiri menampik rumor tersebut dengan jawaban bahwa hal itu belum diputuskan, dan kabar tersebut tidak ada dasarnya. Namun mengingat bahwa pihak TOHO mengatakan hal tersebut belum diputuskan, berarti ada kemungkinan bahwa mereka tengah bernegosiasi dan bisa saja nanti beneran ada Kimi no Na wa versi drama Korea. Hmmmm.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.