Penjualan Manga Youjo Senki Melonjak Berkat Adaptasi Anime!

Youjo Senki

Satu lagi anime menarik yang tayang di musim ini, akhirnya berhasil mendongkrak penjualan media originalnya. Anime tersebut adalah Youjo Senki, di mana sejak animenya tayang, penjualan manga volume pertamanya meningkat drastis jika dibandingkan sebelum animenya tayang. Tentu saja ini kabar gembira, karena ini menandakan sebuah karya yang sukses dan menarik, dan juga di mana anime mampu berperan sebagai media promosi manganya.

Jika kamu belum pernah menonton Youjo Senki, ada baiknya kamu mencoba menontonnya. Sebelumnya, hal yang sama juga pernah terjadi pada anime populer seperti Gakkou Gurashi, Re:Zero, dan juga KonoSuba. Sejak animenya tayang, manga Gakkou Gurashi mengalami peningkatan penjualan, begitu juga dengan light novel Re:Zero dan KonoSuba. Tentu hal ini membuat saya penasaran, di musim-musim depan, anime apalagi ya yang bakal sesukses ini?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.