Anime Touken Ranbu: Hanamaru Akan Mendapatkan Sekuel!

Touken Ranbu: Hanamaru

Setelah selesai tayang pada season lalu, dan meski kalah populer dibandingkan dengan Yuri!! on Ice, namun Touken Ranbu: Hanamaru belum menyerah. Dalam event special Hanamaru Biyori! di Makuhari Messe kemarin, telah diumumkan bahwa anime Touken Ranbu: Hanamaru akan mendapatkan sekuel. Untuk memperingati hal tersebut, sang character designer yaitu Junichiro Taniguchi menggambar ilustrasi terbaru dari Yasusada Yamatonokami dan Kiyomitsu Kashuu dalam acara tersebut.

Mungkin banyak fans yang bertanya-tanya karakter mana yang akan muncul nanti dalam sekuelnya. Namun sejauh ini, belum ada pengumuman mengenai karakter apa saja yang nanti akan muncul di sekuelnya, serta belum diketahui kapan anime sekuel ini akan tayang. Sementara itu, mungkin kamu bisa mengisi waktu dulu dengan menantikan anime Touken Ranbu di tahun ini yang diproduksi oleh ufotable.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.