Adegan Ciuman Ekstrim Dalam Anime Kuzu no Honkai Dilaporkan ke Badan Pengawas Siaran Oleh Netizen Jepang!

Kuzu no Honkai

Karena adegan ciuman yang begitu ekstrim antara dua orang murid SMA, seorang netizen Jepang melaporkan anime Kuzu no Honkai kepada badan pengawas siaran di Jepang yang disebut dengan BPO (Broadcasting Ethics & Program Improvement Organization). Meskipun anime Kuzu no Honkai sudah ditayangkan di tengah malam yaitu di hari Jumat jam 1 pagi, namun dalam laporan komplain tersebut disebutkan bahwa iklan dari anime tersebut ditayangkan pada saat jam-jam anak masih terbangun, dan hal itu dianggap masalah oleh sang pelapor. Selain itu sang pelapor juga berpendapat bahwa meski sudah ditayangkan di tengah malam, namun anime tersebut sangat mudah diakses oleh orang yang ingin menontonnya.

Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai

Memang, Kuzu no Honkai yang diadaptasi dari manga sendiri mengandung banyak konten seksual dan eksplisit, sehingga tak heran kalau cepat atau lambat, laporang seperti ini akan terjadi. Bahkan sebelum animenya tayang, sudah banyak yang membayangkan akan seperti apa anime ini nantinya, mengingat banyak sekali konten tak senonoh dalam manga tersebut.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.