Hideaki Anno Sedang Sibuk Mengerjakan Proyek Berikutnya!

Produser dari film Shin Godzilla yaitu Akihiro Yamauchi, mengatakan bahwa Hideaki Anno saat ini sedang sibuk mengerjakan proyek selanjutnya. Hal tersebut dikatakannya dalam sebuah event Kinema Jumpo awards, di mana Shin Godzilla memenangkan award dalam kategori Best Scriptwriter. Seharusnya Hideaki Anno datang untuk menerima awards tersebut, namun karena saat ini Anno sedang sibuk mengerjakan proyek selanjutnya, maka sang produser yang datang menggantikan.

Anno sendiri sempat berkomentar bahwa dia ingin meneruskan pengerjaan Evangelion segera setelah menyelesaikan Shin Godzilla, serta meminta maaf pada para fans akan tertundanya film tersebut dalam waktu yang cukup lama. Namun tak hanya Evangelion, Anno juga pernah menyebutkan bahwa Ia tertarik untuk mengerjakan sekuel Shin Godzilla. Jadi proyek mana nih yang sedang sibuk Anno kerjakan? Semoga saja Evangelion yah.

 

 

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.