Utada Hikaru Umumkan Pindah Label ke Sony Music!

Utada Hikaru

Penyanyi populer Jepang Utada Hikaru atau yang akrab disapa Hikki, baru saja mengumumkan melalui website officialnya, bahwa Ia telah resmi pindah label rekaman ke Sony Music. Dalam pesan di website-nya tersebut, Hikki juga menjelaskan bahwa setelah lama hiatus, Ia akhirnya mengumumkan dan membuat album baru. Di situ Ia menyadari bahwa sebagai musisi dan juga manusia, Ia merasakan titik balik saat kontraknya dengan Universal Music telah habis. Saat itu, saya telah mengambil keputusan sendiri mengenai langkah saya sebagai seorang artist ke depannya. Setelah dari Universal Music, Hikki dinaungi Toshiba EMI sebelum akhirnya hiatus dan sekarang memutuskan untuk hijrah ke Sony Music.

Tidak hanya itu, Hikki juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua orang yang selama ini telah mendukungnya, baik itu di Universal Music sampai dengan sekarang. Hikki juga menjelaskan bahwa saat ini Ia sedang ingin mencoba hal baru. Dengan hijrahnya Hikki ke Sony Music, banyak netizen Jepang yang berkomentar apakah Hikki nantinya juga akan membawakan lagu-lagu anime ya seperti yang selama ini banyak dilakukan oleh artis Sony Music? Yah, kita lihat saja nanti.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.