Movie Mahouka Siap Tayang di Bulan Juni 2017, Perlihatkan Visual Terbaru!

mahouka movie

Akhirnya, ada update terbaru mengenai Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi o Yobu Shoujo, atau yang biasa dingkat Mahouka movie. Tanggal tayang dari movie tersebut akhirnya telah dirilis, yaitu pada tanggal 17 Juni 2017. Tidak hanya itu, visual baru dari Mahouka movie pun juga diperlihatkan.

mahouka movie

Jika ingin menontonnya, fans di Jepang bisa langsung membeli tiketnya yang akan dibuka segera pada tanggal 18 Februari 2017, seharga 1500 yen. Tentunya ada bonus yang bisa didapatkan jika membeli advance ticket, yaitu berupa poster B2 dari visual terbaru movie Mahouka ini.

mahouka movie

Nantinya dalam movie ini akan ada karakter baru bernama Kokoa, yang memiliki penampilan yang sangat misterius dan dirawat oleh Miyuki. Karakter ini sejatinya masih misterius. Sang pengarang light novelnya yaitu Tsutomu Satou langsung menulis sendiri cerita original untuk movie ini. Ceritanya berkisar tentang Tatsuya dan adiknya yaitu Miyuki yang telah menyelesaikan tahun pertamanya di sekolah magic dan sedang dalam masa liburan semester. Mereka berdua pergi ke villa di Ogasawara Island archipelago. Di sana, mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Kokoa yang mengaku telah lari dari Naval base, dan memberi tahu Tatsuya bahwa Ia memiliki satu keinginan.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.