Bassist ONE OK ROCK Ryota Kohama Umumkan Dirinya Telah Menikah!

ryota kohama married

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari band ONE OK ROCK. Bassist mereka yaitu Ryota Kohama, baru saja memberi pengumuman bahwa Ia telah menikah dengan seorang wanita yang bernama Michelle. Pengumuman tersebut Ryota umumkan melalui akun Instagramnya, disertai dengan caption “I am so happy because I got married with Michelle!!She is so amazing,”.

Selain itu, beredar rumor bahwa wanita yang Ryota nikahi itu adalah saudara dari penyanyi populer Avril Lavigne. ONE OK ROCK sendiri pernah melakukan kolaborasi dengan Avril Lavigne, yang lagunya bisa kamu dengarkan dalam album terbaru OOR, Ambitions.

Sebelumnya, spekulasi bahwa Ryota telah menikah berputar di media sosial, berkat sebuah akun Instagram dengan username misher11 yang difollow oleh member OOR seperti Toru dan Ryota. Akun misher11 tersebut bahkan memajang nama Michelle Kohama, menyatut nama belakang Ryota. Selamat ya untuk kalian berdua, semoga langgeng-langgeng!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.