Resmi, Seiyuu Kensho Ono Akui Hubungan Asmaranya Dengan Seiyuu Kana Hanazawa!

kensho-ono-date-hanakana

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar dan gosip bahwa seiyuu Kensho Ono dan seiyuu Kana Hanazawa terlihat sedang berduaan dari double date di restoran daerah Yoyogi dan pulang bareng naik taksi ke sebuah apartemen mewah di daerah Tokyo Minato Ward. Tentu saja rumor tersebut menimbulkan kehebohan diantara para fans KanaHana maupun Kensho Ono. Namun setelah rumor tersebut beredar, akhirnya Kensho Ono angkat bicara.

kensho-hanakana

Awalnya memang Ono menolak untuk berkomentar atas kejadian tersebut, namun setelah berbicara dengan agency-nya, Kensho Ono akhirnya mengakui secara resmi bahwa mereka berdua memang sedang berkencan dan tinggal bersama. Atas hal ini, Ono meminta maaf kepada seluruh fansnya di Twitter, dan juga mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka berdua berniat mengumumkan hubungannya di masa mendatang.

Kensho Ono dan HanaKana sendiri merupakan seiyuu yang cukup populer, dengan peran-peran yang tidak sedikit. Kensho Ono populer lewat perannya seperti Kuroko dalam anime Kuroko no Basketball, Phichit Chulanont dalam Yuri!!! on Ice, dan Ryuunosuke Akutagawa di Bungo Stray Dogs. Sedangkan Kana Hanazawa populer lewat perannya sebagai Kanade dalam anime Angel Beats!, Yuki Mikan dalam To Love-Ru, dan sebagainya. Selain sebagai seiyuu, keduanya juga bekerja sebagai penyanyi, di mana Kensho Ono pernah membawakan lagu untuk anime Kuroko, dan HanaKana yang sudah menelurkan album dan melakukan live di Nippon Budokan pada tahun 2015 yang lalu.

Ada baiknya mereka mengakui hubungan mereka dan tidak denial. Selamat buat kalian berdua, semoga langgeng terus! Fansnya jangan baperan ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.