Bocoran Proyek Pertama Macross 35th Anniversary, Sheryl Nome Akan Kembali!!

sheryl-nome-ressurection

Proyek 35 tahun anniversary Macross sendiri diumumkan pada hari kedua konser Walkure 2nd Live di Yokohama Arena pada tanggal 29 Januari 2017. Sekitar sebulan lebih sejak pengumuman tersebut, akhirnya ada bocoran soal proyek pertama anniversary 35 tahun Macross! Sheryl Nome, yang merupakan diva dalam serial Macross berjudul Macross Frontier yang tayang pada tahun 2009 dan 2011, akan kembali!!

sheryl-nome-ressurection2

Sheryl Nome sendiri suara penyanyinya dibawakan oleh May’n, yang sekarang sudah populer dengan karir solonya. Namun tak bisa dipungkiri, sosok May’n masih sulit dipisahkan dari Sheryl, dan berita kembalinya Sheryl ini adalah sebuah kabar yang menggembirakan bagi penggemar Sheryl maupun May’n. Kepopuleran Sheryl tidak hanya berpengaruh pada musuk, namun juga fashion, stage costume, sepatu, dan sebagainya yang akhirnya dirilis.

sheryl-nome-ressurection1

Berita tentang kembalinya Sheryl ini pertama kali ditemukan di Shinjuku dan Akihabara pada tanggal 6 Maret ini, tentu disertai dengan visual. Untuk informasi lebih lanjut, nantinya akan diberitakan pada tanggal 12 Maret jam 14:30 waktu Jepang, di tempat yang sama. Tentu saja saya yakin akan ada banyak orang yang menunggu di lokasi tersebut untuk melihat apa yang terjadi dan dalam wujud apa Sheryl Nome akan kembali. Apakah ada lagu baru dari Sheryl Nome? Kita lihat saja. Atau bagi kamu yang kebetulan berada di Jepang, bisa mengunjungi Shinjuku Alta Vision dan Akihabara UDX Vision pada tanggal 12 Maret 2017 jam 14:30 untuk mengetahui langsung informasi apa yang akan disiarkan!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.