Gitaris SHU dan Bassist GORI Putuskan Hengkang Dari BACK-ON

BACK-ON

Pengumuman mengejutkan diberikan oleh grup band Jepang, BACK-ON, pada hari ini melalui website officialnya. Di situ disebutkan bahwa dua member BACK-ON yaitu SHU sang gitaris dan GORI sang bassist akan pergi dan hengkang meninggalkan BACK-ON. Nantinya, BACK-ON akan mengadakan live terakhir dengan formasi member yang sekarang di konser bertajuk BACK-ON 15th Anniversary Live – Ultimate Thanks –, yang akan diselenggarakan di Ebisu LIQUIDROOM pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang. Dalam pernyataan tersebut, SHU dan GORI masing-masing memberikan pesan dan mengatakan alasan kenapa mereka hengkang dari BACK-ON, di mana GORI dikatakan ingin mengejar tujuan baru setelah memberikan segalanya pada BACK-ON, dan SHU yang mengatakan pentingnya perubahan. Meski ditinggalkan oleh dua member, namun dua member yang tersisa yaitu KENJI03 dan TEEDA berjanji bahwa BACK-ON tidak akan bubar, sembari meminta maaf kepada seluruh fans.

Sebenarnya perihal kepergian dua member ini bisa diendus lewat judul live-nya yang terakhir yaitu Fans Best Live!! See You Again!! pada bulan November 2016 dan juga judul single terakhir yang dirilis oleh BACK-ON pada tanggal 21 Agustus 2016 yaitu The Last One. Setelah itu, mereka hiatus dari kegiatan live sementara, sampai akhirnya mereka kembali dan mengejutkan para fans-nya dengan berita kepergian dua membernya. BACK-ON sendiri belakangan ini kembali populer dengan lagu-lagu Gundam Build Fighters yang dibawakannya. Tidak hanya itu, BACK-ON sendiri terlebih dahulu populer lewat lagu anisong lama seperti chain dari Air Gear.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.