Ringo Mitsuki, Cosplayer Seksi Asal Jepang Yang Hobinya Balap Sepeda!

Ringo Mitsuki

Belakangan ini, anime dan manga dengan tema balap sepeda memang sedang gencar-gencarnya, atau mungkin bisa dibilang sedang tren. Tentu saja yang paling diingat memulai tren ini adalah ketika manga balap sepeda berjudul Yowamushi Pedal diangkat menjadi anime. Kepopuleran anime tersebut akhirnya membuat judul-judul lain mampu naik ke permukaan, dan akhirnya ada juga adaptasi anime balap sepeda cewek, seperti Long Rider dan Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-bu. Berkat anime-anime tersebut, saat ini balap sepeda sedang ngetrend di Jepang, dan hal itu juga membuat seorang cosplayer asal Jepang yaitu Ringo Mitsuki, kesengsem dengan dunia balap sepeda!

Ringo Mitsuki

Ringo Mitsuki

Berkat anime balap sepeda tersebut, banyak sekali wanita yang mulai mencoba ikut kompetisi balap sepeda, tak terkecuali seorang cosplayer bernama Ringo Mitsuki ini. Ringo Mitsuki sendiri mengatakan dia selalu melakukan latihan sepeda rutin sejak tiga tahun lalu Ia memulai menekuni balap sepeda. Sepeda yang digunakannya adalah merk RIDLEY, yang katanya merupakan merk yang sama yang digunakan oleh Onoda Sakamichi dalam anime Yowamushi Pedal. Bukan hanya sekedar bicara, namun Ringo juga pernah berpartisipasi dalam sebuah balapan bertajuk Mt. Fuji Hill Climb 2016.

Ringo Mitsuki

Ringo Mitsuki

Saat ini, hobi balap sepeda favoritnya juga tidak bisa dijauhkan dari pekerjaannya sebagai cosplayer, di mana Ringo akhirnya juga populer sebagai cosplayer balap sepeda. Ringo juga merilis sebuah photo album berjudul HONEY RIDING, di mana dalam photobook tersebut berisi kumpulan photoshoot Ringo bersama dengan sepeda kesayangannya. Ringo juga merilis photobook dengan tema pilgrimage Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-bu. Meskipun Ringo mengakui bahwa hobi barunya ini cukup mahal, namun tak menjadi masalah, karena berkat hobi balap sepedanya juga namanya makin meroket sebagai cosplayer balap sepeda. Ringo pun banyak berfoto-foto seksi bersama dengan sepedanya, maupun dengan jersey balap sepeda.

Ringo Mitsuki

Ringo Mitsuki

Ringo Mitsuki

Ringo Mitsuki

Ringo Mitsuki

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.