Gundam Twilight Axis, Anime Baru Gundam Yang Siap Tayang di Bulan Juni 2017!

Gundam Twilight Axis

Sunrise dan Ark Performance, bergerak cepat dengan segera mengumumkan anime Gundam baru, yang diberi judul Mobile Suit Gundam Twilight Axis! Mobile Suit Gundam Twilight Axis sendiri akan mengudara di bulan Juni 2017, dan sejauh ini telah mengumumkan beberapa staff serta desain mobile suit karakter utama serta musuhnya. Mobile Suit Gundam Twilight Axis sendiri merupakan novel yang diterbitkan di Yatate Bunko, majalah novel milik Sunrise sendiri.

Gundam Twilight Axis

Gundam Twilight Axis

Gundam Twilight Axis

Cerita dari Mobile Suit Gundam Twilight Axis sendiri ada di timeline UC 0096 di era Laplace’s box, di mana beberapa bulan setelah insiden Universal Century Charter, pasukan Earth Federation mengirim tim survey ke Axis yang berada di luar Earth Sphere, termasuk dua orang sipil yaitu Arlette Almage dan Danton Hyleg. Di masa lalunya, mereka berdua sebelumnya pernah menjadi engineer dan test pilot di Zeon. Namun tak terduga, di dalam Axis, mereka berdua diserang di dalam base, di mana seharusnya di situ tidak ada orang. Sejauh ini ada 4 MS yang akan muncul dalam anime ini yaitu AN-01 Gundam “Tristan”, AMX-011S Zaku III Custom, RGM-89 Jegan (Unknown Custom), dan AMX-104 R-Jarja, dengan dua diantaranya sudah dikeluarkan visualnya (AN-01 Gundam “Tristan”, AMX-011S Zaku III Custom). Tristan sendiri tampak mirip dengan Alex karena memang dibuat berdasarkan Alex.

Gundam Twilight Axis

Gundam Twilight Axis

Staff yang terlibat dalam anime ini antara lain adalah Sejoong Kim sebagai sutradara, Ark Performance untuk cerita dan desain, Shingo Abe sebagai mechanical director, Hideki Nakamura sebagai art director, dan Takashi Oomama dalam musiknya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.