Anime Cardcaptor Sakura Baru Rilis Video Promo dan Ungkap Ceritanya!

Cardcaptor Sakura: Clear Card Arc

Anime Cardcaptor Sakura terbaru yang merupakan prolog dari Cardcaptor Sakura: Clear Card Arc akhirnya merilis video promo, cerita, dan juga visualnya di website officialnya. Selain di website, video tersebut terlebih dahulu tayang dalam event Sakura Fes 2017 ~Cardcaptor Sakura Birthday Gathering~ yang diadakan sehari sebelumnya.

Ceritanya sendiri adalah tentang Sakura yang telah mendapatkan kartu light dan dark setelah berhasil mengalahkan Eriol, reinkarnasi dari Clow Reed di Tokyo Tower. Sakura mengira semuanya telah selesai dan kehidupannya akan kembali normal. Namun ternyata Eriol memutuskan kembali ke Inggris, dan dengan sangat sedih, Sakura mengantar kepergiannya.

Cardcaptor Sakura: Clear Card Arc

Dengan cerita tersebut, anime ini akan mengisi jalan cerita diantara Sakura Card Arc dan Clear Card Arc. Nantinya, anime prolog ini akan disertakan sebagai bonus dalam bundle edisi spesial volume manga ketiga dari Clear Card Arc, yang dijual seharga 3480 yen dan akan dirilis pada tanggal 13 September 2017.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.