Hanya Dalam 3 Hari, Angka Pre-Regis Idolm@sters Million Live! Theater Days Telah Mencapai 300 Ribu!

Idolm@sters Million Live! Theater Days

Idolm@sters Million Live! Theater Days, game rhythm dari Idolm@sters Million Live, mungkin telah diumumkan dari bulan lalu. Namun Bandai Namco sendiri baru membuka pre-registration nya pada akhir April kemarin. Tak disangka, hanya dalam sekitar tiga hari, angka pendaftar telah melunjak menjadi 300 ribu! Sungguh luar biasa, yang berarti ada sekitar 100 ribu pendaftar baru perharinya.

Apakah ada diantara kalian yang tertarik untuk memainkan game ini? Jika iya, buruan segera ikut daftar dalam pre-regisnya. Bandai Namco sendiri mengadakan campaign untuk pre-regis ini. Jika mencapai 100 ribu orang, maka akan ada bonus berupa video klip Suteki na Kiseki dan juga 100 Million Jewel. Jika mencapai 200 ribu orang, maka akan ada bonus berupa video klip Precious Gain dan 100 Million Jewel. Jika mencapai 390 ribu orang, akan ada bonus berupa 390 Million Jewel. Sedangkan untuk 1 juta orang pre-regis, maka akan ada tiket SSR gratis! Ayo, tunggu apalagi!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.