Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Akan Berlanjut ke Movie?

Gundam: Iron-Blooded Orphans

Anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans sudah berakhir sekitar lebih dari satu bulan yang lalu. Namun Sabtu kemarin, dalam livestream bincang-bincang Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans yang acaranya dinamai Ano Hito to Tekkadan special, seiyuu dari Mikazuki Augus yaitu Kengo Kawanishi ‘membocorkan’ hal yang tak terduga. Dalam salam perpisahannya sebelum acaranya selesai, Ia mengatakan “sampai jumpa di versi movie-nya!”.

Ini adalah pertama kalinya obrolan tentang movie Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans muncul. Meski sudah lebih dari sebulan tamat, namun sampai saat ini belum ada info tentang movie dari staff dan produsernya. Jadi apa benar ya bakal ada versi movie? Kira-kira apalagi nih yang mau diceritain kalau ada movienya? Mengingat yang mengatakan hal tersebut adalah seiyuu-nya, bisa jadi info ini bukan rumor belaka.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.