Beginilah Suasana Pemakaman Mamika Re:CREATORS, Mulai Dari Peti Mati Hingga Dakimakura!

mamika funeral re:creators

Beberapa waktu lalu, para fans dikejutkan dengan kematian Mamika Kirameki yang tidak terduga dalam anime Re:CREATORS. Pihak official lebih terkejut lagi, karena mereka tak menyangka bahwa karakter Mamika Kirameki begitu populer, dan menyesal telah membunuhnya. Memperingati kematian Mamika, pihak official memutuskan mengadakan upacara pemakaman Mamika yang diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Juni 2017 kemarin. Seperti apa sih suasana upacara pemakaman Mamika?

mamika funeral re:creators

Dalam event tersebut, diadakan peti mati Mamika lengkap dengan bunga dan foto ala pemakaman beneran. Di sana para fans bisa memanjatkan doa untuk Mamika yang telah tewas dibunuh. Terlihat para fans berbaris rapi untuk bergantian memberikan salam terakhirnya pada Mamika.

mamika funeral re:creators

Buat mengenang Mamika semasa hidup, disediakan juga kumpulan adegan anime Mamika, di mana kamu bisa bernostalgia tentang Mamika dan apa yang Ia lakukan semasa Ia hidup.

mamika funeral re:creators

Ini adalah display baju yang pernah dikenakan oleh Mamika. Terlihat dalam foto tersebut, fans yang berduka sedang memberikan penghormatan terakhirnya untuk Mamika. Bunga tersebut didapatkan oleh setiap pengunjung yang datang ke acara pemakaman ini di pintu masuk.

mamika funeral re:creators

mamika funeral re:creators

dakimakura mamika kirameki

Berikutnya adalah area merchandise Mamika, mulai dari kare Mamika yang pernah muncul di animenya, hingga bahkan dakimakura Mamika! Ada yang berminat meminang dakimakura Mamika?

mamika funeral re:creators

Jadi itulah rangkaian acara pemakaman Mamika yang diselenggarakan di Akiba. Bagaimana menurut kamu?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.