Waifu Material Banget! Seiyuu Nao Toyama Ternyata Tak Hanya Cakep, Namun Juga Jago Masak!

Nao Toyama

Kemarin, tanggal 18 Juni 2017, diperingati juga di berbagai belahan dunia sebagai Father’s Day atau hari ayah. Seiyuu Nao Toyama atau yang akrab dipanggil Naobou, juga tak kalah dan memperingati hari ayah tersebut, dengan memasak makanan rumahan untuk ayahnya. Hal itu Ia ungkapkan dalam post Twitter-nya, di mana hari itu Ia membuat mapo eggplant dan nasi untuk ayahnya dalam rangka hari ayah. Sungguh seorang anak yang baik!

Naobou sendiri telah banyak berperan dalam berbagai anime populer dan juga merupakan bagian dari beberapa idol group, dan baru-baru ini juga memulai solo karirnya sebagai penyanyi. Kalau dipikir-pikir, Naobou ini waifu material banget ya, sudah cantik, imut, sayang kepada orang tua, dan jago masak pula! Bahkan dalam video behind the scene pembuatan video klip lagu Walkure yang berjudul Ichido dake no Koi nara, para member lain juga mengungkapkan bahwa ketika mereka kesulitan melakukan gerakan tarian-nya, Naobou terlihat begitu lihai dan tak segan untuk mengajari member lain. Duh jadi makin kesengsem nih sama Naobou!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.