Pria Yang Akan Menikahi Member NMB48 Sutou Ririka Ternyata Adalah Mantan Fans NMB48!

nmb48 sutou ririka

Sutou Ririka, yang merupakan member dari grup idol NMB48, membuat heboh para fans dan teman-temannya lewat pernyataan dan pengumumannya dalam event Senbatsu ke 9 pada tanggal 17 Juni 2017 kemarin, bahwa Ia akan segera menikah. Tentu saja banyak yang bertanya-tanya siapa pasangannya dan sudah berapa lama Ia menjalin hubungan kasihnya. Tak heran jika banyak yang berlomba-lomba untuk menggali dan menemukan fakta tersebut, dan akhirnya kini identitas pria yang akan menikahi idol berusia 20 tahun tersebut terungkap juga.

Dari info yang didapat, pria yang akan dinikahi Ririka berusia 20 pertengahan, dan ternyata Ririka sudah menjalin hubungan dengan pria tersebut selama setahun, tanpa ada yang mengetahuinya. Info lainnya yang cukup mencengangkan adalah bahwa ternyata pacar Ririko tersebut adalah mantan fans dari NMB48, grup tempat Ririka bernaung sekarang. Namun tak diketahui siapa idol favoritnya waktu itu, apakah Ririka atau bukan.

Bagi yang terheran-heran dan penasaran di mana mereka bertemu, ternyata si pria misterius tersebut adalah anak dari teman ibunya, dan mereka bertemu di toko tempat ibunya berada. Mereka biasanya berpacaran di apartemen si cowok saja. Sedikit info mengenai si pria, bahwa Ia bekerja di bidang medical, berasal dari Ehime, belajar psikologi, dan pernah aktif dalam band semasa kuliah. Detail lebih lanjut, nanti akan dijabarkan di Weekly Bunshun yang dirilis pada tanggal 22 Juni 2017 besok.

Bagaimana menurut kalian? Ternyata bukan impian loh kalau fans bisa mengencani dan menikah dengan idolanya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.