Gurren Lagann Akan Memberikan Pengumuman Penting di Tanggal 5 Juli!

Gurren Lagann

Anime Tengen Toppa Gurren Lagann yang melegenda di masanya, akan kembali ditayangkan ulang di stasiun TV Jepang Tokyo MX dan BS11 pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2017 mendatang. Eits, bila kamu berpikir tidak ada yang istimewa dari berita ini, tunggu dulu! Melalui akun official Twitter-nya, disebutkan juga Tengen Toppa Gurren Lagann akan memberikan sebuah pengumuman penting pada tanggal 5 Juli tersebut, dan pengumuman itu bisa kamu lihat dalam wujud iklan yang ditayangkan ketika animenya ditayangkan ulang. Anime Tengen Toppa Gurren Lagann diputar ulang dalam rangka 10 tahun anniversary.

Anime Tengen Toppa Gurren Lagann sendiri tayang sebanyak 27 episode pada tahun 2007, diikuti dengan dua movie di tahun 2008 dan 2009. Kira-kira bakal ada pengumuman penting apa nih? Anime baru Tengen Toppa Gurren Lagann? Kita tunggu saja!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.