Macross Delta Movie Diumumkan Dalam Konser Walkure Rock in Japan Fes!

macross delta movie

Setelah anime Macross Delta tamat beberapa waktu yang lalu, banyak yang bertanya-tanya kapan movie dari Macross Delta rilis, mengingat anime sebelumnya yaitu Macross Frontier juga merilis movie setelah anime seriesnya berakhir. Kabar gembiranya, ketika Walkure tampil sebagai bagian dalam event Rock in Japan Fes baru-baru ini, diumumkan juga bahwa Macross Delta akan mendapatkan movie yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya! Movie tersebut merupakan bagian dari perayaan 35 tahun Macross yang sedang berlangsung. Belum ada detail lebih lanjut tentang Macross Delta movie ini.

Dalam akhir konser Walkure 2nd Live pada bulan Januari lalu, juga ada disebutkan bahwa akan ada anime Macross baru di tahun 2018 dalam rangka 35 tahun Macross, entah apa formatnya. Bisa jadi, movie inilah yang dimaksud. Bagian menyenangkannya adalah itu berarti grup idol Walkure masih akan menelurkan lagu-lagu baru yang pastinya sudah ditunggu oleh para fans-nya, yang single terakhirnya dirilis pada bulan Januari lalu dan sampai saat ini belum mengumumkan single baru lagi. Semoga movienya tidak mengecewakan!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.