Kabar Terbaru, Taneda Risa Batal Kembali Sebagai Erina Dalam Anime Shokugeki no Soma!

Shokugeki no Soma

Beberapa hari lalu waktu seiyuu Taneda Risa mengumumkan bahwa Ia akan kembali bekerja sebagai seiyuu, banyak fans yang mengharapkan peran-peran yang sebelumnya dimainkan oleh Tanechan dan saat ini diganti oleh seiyuu lain, akan kembali dimainkan oleh Tanechan. Salah satunya adalah yang memancing drama, yaitu peran sebagai Mashu dalam FGO. Selain itu juga ada peran dari Erina Nakiri, yang saat ini digantikan oleh Hisako Kanemoto. Beberapa hari yang lalu setelah Tanechan mengumumkan masa comeback-nya, nama seiyuu Erina Nakiri dalam website-nya pun kembali berubah menjadi Tanechan. Tentu saja, hal ini disambut gembira oleh para fans-nya. Namun kesenangan tersebut tak bertahan lama, setelah hari ini pihak dari staff anime Shokugeki no Soma mengumumkan bahwa Tanechan batal kembali dalam anime Shokugeki no Soma dan peran Erina tetap akan diperankan oleh Hisako Kanemoto.

Hal itu dibuat berdasarkan keputusan panjang yang sudah dipikirkan baik-baik oleh para staff anime Shokugeki no Soma, dengan mempertimbangkan bahwa ini akan menjadi rekaman jangka panjang, sedangkan Tanechan sendiri harus bekerja dengan berhati-hati memperhatikan kondisi fisiknya. Untuk itu, dibuatlah keputusan yang agak berat, yaitu tetap menggunakan Hisako Kanemoto sebagai seiyuu Erina. Hisako Kanemoto sendiri sebelumnya sudah pernah memerankan Erina dalam drama CD-nya, dan kembali lagi sebagai Erina ketika Tanechan hiatus di event dan OVA.

Pihak staff pun meminta maaf kepada para fans yang telah menunggu-nunggu kemunculan Tanechan sebagai Erina di anime Shokugeki no Soma season terbaru nanti.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

One thought on “Kabar Terbaru, Taneda Risa Batal Kembali Sebagai Erina Dalam Anime Shokugeki no Soma!

Comments are closed.