Aya Hirano Gantikan Tomo Sakurai Sebagai Seiyuu Mylene Flare Jenius Dari Macross 7!

ayahirano-mylene-jenius

Berita terbaru, Aya Hirano telah resmi menjadi seiyuu dari Mylene Flare Jenius dari Macross 7, menggantikan peran seiyuu Tomo Sakurai. Aya Hirano pertama kali diperkenalkan sebagai seiyuu Mylene dalam mobage Macross series yang berjudul Uta Macross. Aya Hirano pun tampak senang dengan peran barunya, dan bahkan mencoba memainkan Uta Macross dengan menggunakan karakter yang diperankannya, yaitu Mylene.

ayahirano-mylene-jenius

Aya Hirano sendiri bukan pertama kalinya terlibat dalam seri Macross. Sebelumnya, Ia sudah pernah berperan dalam Macross Frontier sebagai Mina Roshan dan Nene Nora. Tentunya banyak yang penasaran kenapa seiyuu dari Mylene diganti. Dalam wawancaranya, Aya Hirano juga mengungkapkan alasan tersebut. Menurutnya, Macross adalah sebuah franchise yang didapuk agar bisa tahan lama, hingga bahkan 40-50 tahun ke depan. Untuk itulah, seiyuu dari karakter-karakternya harus rutin diregenerasi. Untuk peran Mylene ini, sang sound director pun mengadakan audisi yang diikuti oleh 10 orang, di mana salah satunya adalah Aya Hirano. Ia pun akhirnya terpilih untuk memerankan Mylene Flare Jenius mulai saat ini hingga beberapa waktu lamanya sampai proses regenerasi kembali dibutuhkan.

ayahirano-mylene-jenius

Mylene Flare Jenius

Bagaimana menurut kamu, apakah Aya Hirano cocok berperan sebagai Mylene Flare Jenius?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.