Indonesia Dipastikan Akan Kebagian Live Viewing Konser Aqours 2nd LoveLive! HAPPY PARTY TRAIN TOUR!

Love Live live viewing indonesia

Setelah beberapa waktu lalu Odex sempat memberi pernyataan bahwa beberapa negara di SEA tidak akan bisa mendapatkan live viewing konser Aqours, kabar mengejutkan datang hari ini. Di mana Odex mengumumkan bahwa delayed live viewing konser Aqours 2nd LoveLive! HAPPY PARTY TRAIN TOUR untuk Malaysia, Indonesia, dan Filipina telah dikonfirmasi.

Love Live live viewing indonesia

Tentu ini berita gembira sekali buat para penggemar Love Live dan juga Aqours di tanah air. Meskipun di Indonesia ini hanyalah delayed live viewing (siaran tunda) bukan live seperti yang di Singapura, namun tetap membuat gembira sebab kini untuk menyaksikan live viewingnya kamu tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar negeri. Delayed live viewing ini akan menayangkan rekaman konser Aqours 2nd LoveLive! HAPPY PARTY TRAIN TOUR di Saitama pada hari kedua yang akan berlangsung pada tanggal 30 September 2017.

Untuk tanggal delayed live viewing di Indonesia sendiri belum diumumkan kapan dan juga di mana, yang tentunya nanti bakal mendapatkan info lebih lanjut.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.