Suzuki Minori dan Natsuki Hanae Akan Ikut Berperan Dalam Anime Cardcaptor Sakura Clear Card Chapter

Cardcaptor Sakura Clear Card Chapter

Semua fans Cardcaptor Sakura pasti sudah tidak sabar menunggu tanggal penayangan anime Cardcaptor Sakura Clear Card Chapter, yang akan tayang pada musim dingin nanti. Sambil menunggu, diberikan informasi terbaru bahwa seiyuu Suzuki Minori dan Natsuki Hanae juga akan turut berpartisipasi dalam anime Cardcaptor Sakura Clear Card Chapter. Suzuki Minori, yang dikenal lewat perannya sebagai Freyja Wion dalam anime Macross Delta, akan memerankan Akiho Shinomoto, murid pindahan di sekolah Sakura yang baru kembali ke Jepang setelah tinggal di berbagai negara seperti Perancis, Jerman, Inggris, Italia dan Hong Kong. Sedangkan Natsuki Hanae akan berperan menjadi Yuna D. Kaito, orang yang selalu menjaga Akiho Shinomoto. Keduanya adalah karakter baru yang muncul dalam Clear Card Chapter ini.

Cardcaptor Sakura Clear Card Chapter

Informasi lain yang tak kalah menariknya adalah lagu tema untuk anime Cardcaptor Sakura Clear Card Chapter ini akan kembali dibawakan oleh penyanyi yang juga membawakan berbagai lagu di anime Cardcaptor Sakura sebelumnya, yaitu Maaya Sakamoto. Tentu sangat menarik sekali untuk ditunggu.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.