CEO Bushiroad Takaaki Kidani Akan Mundur Dari Jabatannya

takaaki kidani

Pada hari Senin kemarin, Takaaki Kidani selaku founder dan representative director dari Bushiroad mengumumkan bahwa Ia akan mundur dari jabatannya sebagai representative director pada tanggal 20 Oktober mendatang. Alih-alih sebagai representative director, Kidani akan mengambil jabatan sebagai board member dari perusahaan tersebut. Ia juga menjelaskan alasannya turun dari jabatannya semula, yaitu agar Ia dapat memimpin dan mengatur langsung produksi konten dari perusahaan tersebut lebih baik lagi untuk tiga hingga empat tahun ke depan. Hal ini berarti, Kidani akan lebih fokus dalam mengembangkan franchise-franchise dan IP (Intellectual Property) untuk Bushiroad.

Kidani sendiri adalah founder dari Bushiroad yang dimulai pada tahun 2007. Bushiroad sendiri terkenal lewat berbagai macam trading card game seperti Cardfight!! Vanguard dan Future Card Buddyfight yang juga booming di luar Jepang. Bushiroad juga merupakan pemilik dari IP seperti Tantei Opera Milky Holmes dan BanG Dream!, serta baru saja mengumumkan IP baru yaitu Revue Starlight yang akan diadaptasi menjadi drama musikal dan anime.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.