Hayao Miyazaki Akan Membuat Film Dengan Genre Action-Adventure Fantasy

ghibli1

Produser dari studio Ghibli yaitu Toshio Suzuki, memberikan bocoran mengenai proyek film terbaru berjudul Kimi-tachi wa Dou Ikiru ka yang sedang dikerjakan oleh Hayao Miyazaki. Ia membeberkan bahwa film tersebut memiliki genre action-adventure fantasy, dan tentunya dibuat dari gambaran tangan. Suzuki juga mengatakan bahwa anaknya Hayao Miyazaki yaitu Goro Miyazaki, sedang memproduksi CG baru.

Ditambahkannya, Suzuki mengatakan Ia tiba-tiba mengerti alasan kenapa Miyazaki kembali dari masa pensiunnya setelah melihat konten dari film baru yang sedang dibuatnya. Miyazaki sendiri mengatakan bahwa kira-kira akan memakan waktu tiga hingga empat tahun untuk menyelesaikan film baru buatannya ini. Miyazaki mengambil inspirasi untuk judul film ini dari buku masterpiece Genzaburo Yoshino di tahun 1937. Buku ini nantinya akan memiliki arti yang sangat besar bagi protagonis film ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.