Penyanyi Megumi Nakajima Akan Merilis Album Baru Berjudul ‘Curiosity’!

Megumi Nakajima

Setelah kembali dari hiatus beberapa waktu lalu, dan telah merilis beberapa single yang baru-baru ini digunakan dalam anime seperti Net-juu no Susume, penyanyi Megumi Nakajima akhirnya mengumumkan pengumuman yang cukup menyegarkan bagi para penggemarnya, di mana Ia mengumumkan bahwa Ia akan merilis album baru di bulan Februari 2018 mendatang. Album yang merupakan album keempatnya ini diberi judul ‘Curiosity’.

Album ini akan berisi 12 lagu, di mana tentu saja lagunya yang digunakan dalam anime baru-baru ini seperti Saturday Night Question dan Watashi no Sekai akan termasuk di dalamnya. Beberapa nama besar juga terlibat dalam pembuatan album ini sebagai composer, yaitu Rasmus Faber dan salah satu pentolan band Porno Graffiti yaitu Shindo Haruichi.

Selain mengumumkan album baru, Mamegu, panggilan akrab dari Megumi Nakajima, juga mengumumkan tur live-nya yang akan dilangsungkan tahun depan, yaitu tanggal 30 Maret di Zepp Nagoya, 1 April di Zepp Osaka, dan 8 April di Zepp Tokyo.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.