Luar Biasa, Poster Autograph ClariS AFASG17 Terjual Dengan Harga 50 Juta Rupiah!

ClariS

Kehadiran duo ClariS dalam event AFASG 2017 kemarin memang menjadi salah satu daya tarik event tersebut. Apalagi khusus untuk para penonton di barisan VIP, bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih poster autograph ClariS yang hanya dibagikan sebanyak 100 lembar. Menggunakan kesempatan yang sangat langka tersebut, beberapa penonton yang berhasil mendapatkan autograph tersebut, tampak ada yang menjual dengan harga yang tidak murah. Jualan poster autograph ClariS AFASG 2017 yang jumlahnya cuma ada 100 lembar di dunia tersebut ditemukan di situs marketplace Singapore yaitu Carousell. Dalam website tersebut, ada yang berhasil menjual poster tersebut dengan harga 5000 SGD atau setara dengan 50 juta rupiah!

ClariS

Mengagumkan bukan, bahwa ada yang mau membeli poster tersebut dengan harga yang cukup mencengangkan, meski jualannya baru saja diupload pada tanggal 26 November 2017. Namun mengherankan, sebab seller lain ada yang menjual dengan harga lebih rendah yaitu 900 SGD atau setara dengan 9 juta rupiah saja, namun hingga kini belum laku terjual. Apakah poster autograph ClariS yang laku dengan harga 5000 SGD itu beneran atau nggak, tidak ada yang tahu. Namun selain itu, juga masih ada seller yang menjual dengan harga lebih tinggi, yaitu 7000 SGD, yang sampai sekarang masih belum terjual. Luar biasa yah! Selamat buat kalian yang berhasil mendapatkan posternya secara cuma-cuma karena menang ballot!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.