Anime Steins;Gate 0 Akan Segera Tayang di Bulan April 2018!

Steins;Gate 0

Anime yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini, akhirnya mengumumkan bahwa anime Steins;Gate 0, akan segera tayang di bulan April tahun 2018! Itu berarti kita harus menunggu satu season lagi terlewati untuk dapat menyaksikan anime ini.

Steins;Gate 0

Steins;Gate 0

Steins;Gate 0

Anime Steins;Gate sendiri sebelumnya sukses berat, sehingga terciptalah game Steins;Gate 0 yang merupakan alternate ending dari Steins;Gate, yang kemudian mendapatkan adaptasi anime. Steins;Gate 0 sendiri bercerita tentang mad scientist Okabe yang mencoba pulih dari kegagalannya dalam menyelamatkan Kurisu. Okabe pun menyerah dan memutuskan untuk menanggalkan kehidupannya sebagai ilmuwan, mencoba untuk melupakan masa lalu. Semuanya terlihat berjalan normal, namun sepertinya Okabe terseret ke masa lalu di mana Ia bertemu dengan kenalan Kurisu, yang memberitahunya bahwa mereka sedang melakukan testing kepada sebuah alat yang mampu menyimpan ingatan manusia dan membuat simulasi berdasarkan karakteristik dan kepribadian mereka. Okabe pun memulai testingnya dan menemukan bahwa simulasi Kurisu tersebut membawa sebuah tragedi baru.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.