Busou Shinki Hidup Kembali di Tangan Kotobukiya dan Kadokawa, ReArm, ReBoot & ReConstruct!

Busou Shinki

Busou Shinki, bisa dibilang pelopor line model kit mecha musume pertama, yang dirilis di bawah naungan Konami. Sempat mendapatkan adaptasi anime di tahun 2012, Busou Shinki juga banyak diadaptasi menjadi media lain seperti game, manga, novel, dan sebagainya. Namun sayang, seiring berjalannya waktu, Busou Shinki tak terdengar kembali. Malah digantikan oleh line Frame Arms Girls dari Kotobukiya yang lalu disebut-sebut netizen sebagai the next Busou Shinki. Namun sepertinya sejalan dengan ambisi FAG Kotobukiya, kali ini akun Twitter official Busou Shinki yang sudah lama tak aktif sejak tahun 2011, tiba-tiba menghebohkan dengan berita baru! Ya, Busou Shinki hidup kembali, dengan bantuan ‘teman’ baru yaitu Kotobukiya dan Kadokawa, selain Konami tentunya.

Dirilis juga teaser dalam rangka hidupnya kembali Busou Shinki ini, yang diberi tema ReArm, ReBoot, dan ReConstruct. Tentu saja para fans lama Busou Shinki kegirangan menyambut hal ini. Tampak beberapa penampilan baru Busou Shinki hasil kerjasama Kadokawa, Kotobukiya, dan juga Konami. Apakah nantinya Busou Shinki baru ini akan dirilis versi animenya lagi ya?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.