Seorang Pria Ditangkap Karena Mengancam Seiyuu Ayana Taketatsu Lewat Email

Ayana Taketatsu

Jadi artis terkenal memang terkadang tidak luput dari ancaman. Sudah beberapa kali hal tersebut kerap terjadi, dan kali ini menimpa seiyuu Ayana Taketatsu atau yang akrab dipanggil Ayacchi. Polisi menangkap seorang pria bernama Hidehiko Yokoyama, seorang NEET berusia 32 tahun, karena pria tersebut mengirim email bernada ancaman ke agency seiyuu Ayana Taketatsu. Berikut ini adalah wajah sang pelaku.

Pesan yang dikirim oleh tersangka berbunyi demikian: “Akhir-akhir ini kamu sangat suka pamer dan membanggakan diri. Saya tidak akan pernah memaafkanmu. Gatal rasanya jika saya berdiam diri dan tidak melakukan apa-apa. Mati mati mati.” Demikian isi pesan tersebut. Ia mengirimkan email tersebut melalui manga cafe di Shizuoka pada tanggal 14 Juli tahun 2017 yang lalu. Ketika ditangkap, Ia pun mengakui perbuatannya. Diketahui juga, pria ini adalah mantan leader dari fan club Ayana Taketatsu. Sebenarnya bukan kali ini saja Ayana Taketatsu mendapatkan ancaman. Terbilang sejak tahun 2014, sudah ada 7000 surat ancaman melalui email yang ditujukan untuk Ayana Taketatsu. Duh, kok tega ya ada yang mengancam seiyuu cantik dan imut ini!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.