Tidak Tanggung-Tanggung, Seorang Fans Aqours Berikan Hadiah PS4 Pro Pada Seiyuu Aina Suzuki!

aina-suzuki-ps4

Fans memang terkenal loyal pada idolnya, hal ini bisa terlihat dari banyaknya hadiah-hadiah yang diberikan para fans kepada idolnya. Misalnya saja Nanaka Suwa atau Suwawa dari Aqours yang terkenal pernah kebanjiran hadiah makanan dari para fans sampai-sampai harus ditolak karena kebanyakan. Biasanya fans juga memberikan hadiah lain berupa boneka ataupun surat. Namun yang kali ini terjadi benar-benar luar biasa. Tak tanggung-tanggung, seorang fans Aqours memberikan hadiah berupa PS4 Pro kepada member Aqours favoritnya yaitu Aina Suzuki yang merupakan seiyuu dari Mari Ohara! Gambarnya bisa kamu lihat di bawah ini.

aina-suzuki-ps4

aina-suzuki-ps4

PS4 Pro sendiri di Jepang dibandrol dengan harga 48570 yen atau sekitar 5.8 juta rupiah. Namun untuk membuat sang idola senang, mungkin baginya harga segitu tak terlalu dipermasalahkan. Luar biasa memang dedikasi fans yang satu ini. Mau kasih hadiah ke idol favorit kalian? Jangan kalah nih dengan fans yang satu ini!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.