Akhirnya, Manga Tentang Badminton Berjudul ‘Hanebado!’ Dapatkan Adaptasi Anime!

Hanebado

Sebuah manga tentang olahraga bulu tangkis atau badminton yang berjudul Hanebado! karya Kosuke Hamada, diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di musim panas tahun ini. Anime Hanebado! ini akan dikerjakan oleh studio LIDEN FILMS, di mana Taku Kisihimoto yang pernah mengerjakan anime Haikyu!! dan ERASED akan bertanggung jawab untuk script-nya.

Hanebado

Manga Hanebado! sendiri bercerita tentang Kentaro Tachibana, yang merupakan pelatih untuk tim badminton sekolah Kitakomachi. Ia merasa khawatir karena tim tersebut kekurangan orang dan tidak bisa mengikuti kompetisi. Namun suatu hari, Ia melihat seorang murid bernama Ayano Hanesaki yang dengan mudah memanjat pohon besar di halaman sekolah. Tachibana pun membujuk Ayano untuk bergabung dengan tim badminton, namun ternyata, Ayano sendiri sangat benci terhadap badminton.

Hanebado

Setelah sekian banyak anime tentang olahraga, sangat jarang ditemukan atau bahkan belum pernah tema olahraga badminton diangkat menjadi anime. Akhirnya ada juga anime tentang badminton!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.