Yasuno Kiyono dan Suzuki Minori Akan Bawakan Lagu Pembuka dan Penutup Baru Untuk Anime Cardcaptor Sakura!

cardcaptor sakura clear arc op ed 2

Sehari setelah konser Walkure 3rd live berakhir, fans dari para membernya disuguhkan info-info segar melalui akun Twitter-nya. Terutama dari Yasuno Kiyono dan Suzuki Minori. Diumumkan dari akun Twitter masing-masing maupun dari akun Twitter Flying Dog dan official Twitter account dari animenya, Yasuno Kiyono akan mengisi lagu pembuka keduanya yang diberi judul Rocket Beat dan Suzuki Minori akan mengisi lagu penutupnya yang diberi judul Rewind.

Tidak hanya sampai di situ, sebab Yasuno Kiyono juga mengumumkan akan mengadakan release event untuk single Rocket Beat tersebut, dan juga mengumumkan akan ada birthday event yang preorder tiketnya akan mulai dibuka pada tanggal 29 Juli 2018, tentunya dengan sistem lotre. Sedangkan dari Minoringo sendiri, selain ending song untuk Cardcaptor Sakura, Minoringo akan membawakan lagu pembuka untuk anime Amanchu season kedua dengan judul Crosswalk! Selain itu, Ia juga membuka pendaftaran fansclub yang linknya bisa kamu akses di sini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.