Movie Gundam Baru, Mobile Suit Gundam Narrative Diumumkan!

Mobile Suit Gundam Narrative

Beberapa hari yang lalu, diumumkan bahwa hari Jumat tanggal 20 April 2018, tepat pada jam 6 sore waktu Jepang, akan diumumkan seri Gundam baru. Hari ini, terungkap bahwa Bandai dan Sunrise mengumumkan mereka akan merilis seri Gundam baru berjudul Mobile Suit Gundam Narrative dalam format movie. Mobile Suit Gundam Narrative sendiri bersetting di timeline UC 0097, satu tahun setelah Laplace Box dibuka, yang berarti akan terjadi setelah event dalam Gundam Unicorn. Diceritakan juga Gundam Phenex yang tadinya menghilang, saat ini tiba-tiba muncul kembali. Mobile Suit Gundam Narrative ini merupakan salah satu bagian dari project UC 0100.

Mobile Suit Gundam Narrative

Mobile Suit Gundam Narrative

Mobile Suit Gundam Narrative

Mobile Suit Gundam Narrative

Selain memamerkan judul barunya, beberapa detail mengenai Mobile Suit Gundam Narrative juga diumumkan, seperti wujud tiga karakter utama yang merupakan teman masa kecil dan satu rival, serta tiga mobile suit yang akan muncul dalam movie ini. Tidak hanya itu, dalam acara livestream tersebut, model kitnya juga diperlihatkan. Untuk musiknya, akan digarap oleh Hiroyuki Sawano. Nantinya, Mobile Suit Gundam Narrative ini akan segera dirilis di bioskop seluruh Jepang pada bulan November 2018 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.