Manga D.N.Angel Akan Kembali Terbit di Jepang Pada Bulan Mei 2018!

dnangek manga

Setelah terlantar selama 10 tahun, akhirnya manga D.N.Angel karya Yukiru Sugisaki akan segera terbit kembali. Manga D.N.Angel tersebut akan kembali terbit di majalah Monthly Asuka terbitan Kadokawa edisi Juli, yang akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2018 mendatang. Untuk menyambut kembalinya manga D.N.Angel, cover majalah akan dihiasi dengan cover D.N.Angel, serta akan diterbitkan halaman berwarna untuk manga tersebut.

dnangek manga

Manga D.N.Angel sendiri pertama diterbitkan pada tahun 1997, yang kemudian hiatus di tahun 2005, namun akhirnya dilanjutkan kembali di tahun 2008. Meski demikian, sang mangaka tidak pernah menyelesaikan cerita dari D.N.Angel, sehingga fans harus digantung bertahun-tahun lamanya. Tankobon nya sendiri terakhir dirilis pada tahun 2011, yaitu volume ke 15. D.N.Angel sendiri pernah diadaptasi menjadi anime di tahun 2003.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.