Airsoft Gun ‘P-chan’ Dari Anime SAO Gun Gale Online Akan Dirilis Sebagai Limited Version!

SAO GGO P-chan

Tidak bisa dipungkiri, anime yang paling mencuri perhatian untuk musim spring 2018 sendiri adalah cerita alternatif dari SAO yaitu SAO Gun Gale Online, di mana kali ini karakter utamanya adalah seorang cewek bernama Llenn, bukan lagi Kirito seperti biasa. Sang karakter utama yaitu Llenn-chan sendiri juga dikenal lewat senjatanya yang begitu akrab baginya, sebuah rifle P90 yang Ia namai P-chan. Yang lebih unik, seperti avatarnya, Llenn-chan juga mewarnai senjata P90 tersebut dengan warna pink. Tentu saja, banyak yang menginginkan versi aslinya di real life, dan salah satu perusahaan airsoft gun terkemuka di Jepang, Tokyo Marui, punya kabar gembira. Mereka akan merilis airsoft gun P-chan dalam jumlah yang terbatas! Tentu saja, P90 tersebut akan dimodel persis dengan di animenya, termasuk detail dan warnanya.

SAO GGO P-chan

Nantinya, dalam proses pembuatan airsoft P-chan ini juga akan melibatkan sang pengarang novel SAO GGO, yaitu Keiichi Sigsawa serta sang animator, untuk memastikan detailnya sesuai dengan aslinya. Sama seperti di animenya, magazine dari P-chan akan berwarna pink transparan, dan akan diberikan sebanyak dua buah. Bagi yang tertarik, airsoft gun P-chan ini akan segera dirilis pada musim panas tahun 2018 ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.