Anone Anone! Imutnya Ketika Sekumpulan Anak Kecil Bercosplay Menjadi Platelet!

platelet cosplay

Hataraku Saibou atau Cells at Work, adalah salah satu anime yang cukup populer di season ini. Selain populer karena ceritanya yang unik dan mendidik, Hataraku Saibou juga sangat populer berkat salah satu karakternya yaitu Platelet yang berpenampilan sangat imut! Platelet dalam anime ini sendiri ditampilkan dalam wujud banyak anak kecil, seumuran anak TK. Platelet sendiri diingat dengan omongannya yang khas ketika memulai obrolan, yaitu anone anone. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh para cosplayer. Dalam event Fancy Frontier Taiwan yang diselenggarakan Sabtu lalu, salah satu cosplay yang menarik perhatian adalah sekumpulan anak kecil cewek yang bercosplay menjadi Platelet. Gambarnya bisa kamu lihat di sini:

platelet cosplay

platelet cosplay

platelet cosplay

Begitu imut bukan? Melihat gambarnya saja kamu sudah bisa membayangkan suara ‘anone anone’ di kepala. Cosplay tersebut terasa sangat pas sekali dengan karakter Platelet yang ada di animenya, lengkap dengan jaring penutup lukanya. Tak heran jika banyak pengunjung ramai mengabadikan cosplay imut ini. Jika tahun-tahun sebelumnya ramai cosplay Kyojin, ReZero, ataupun Sword Art Online, maka tahun ini adalah tahunnya cosplay Hataraku Saibou.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.