Kolaborasi Erotis Senran Kagura x Yarou Ramen, Makan Ramen Porsi Besar Ditemani Oppai!

Senran Kagura x Yarou Ramen

Jepang memang surganya anime manga, dan juga hal-hal tak terduga lainnya. Setelah beberapa hari lalu siaran langsung Senran Kagura di YouTube diputus otomatis di YouTube karena terlalu erotis dengan acara pinball manusia nya, kali ini Senran Kagura juga meluncurkan kolaborasi yang tak kalah erotis dengan salah satu restoran ramen yang populer di Akihabara, yaitu Yarou Ramen.

Senran Kagura x Yarou Ramen

Untuk kolaborasi ini, akan ada menu khusus yang disajikan dan berbeda dibandingkan menu biasanya. Dan yang penting tidak melupakan unsur erotis Senran Kagura, yaitu oppai! Ya, pegawai resto ini akan berdandan sedemikian rupa dan tentunya tak lupa menonjolkan oppai nya. Jadi jika kamu makan ramen di sini, kamu juga bisa sambil cuci mata melihat oppai-oppai wanita cantik. Penasaran seperti apa kolaborasinya? Yuk langsung saja lihat gambar di bawah ini.

Senran Kagura x Yarou Ramen

Senran Kagura x Yarou Ramen

Senran Kagura x Yarou Ramen

Senran Kagura x Yarou Ramen

Tak hanya oppai nya yang menggoda, namun ramen dengan telur dan setumpuk dagingnya juga sangat menggoda. Yang ada di Akihabara, yuk sempatkan diri mampir di Yarou Ramen ini selama masa kolaborasi masi berlangsung!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.