Sambut Kedatangan EGOIST ke Jakarta, Ponimu Berikan Diskon Spesial!

ponimu

Tak terasa, sebentar lagi event tahunan Anime Festival Asia Indonesia 2018 (AFAID 2018) akan segera dimulai pada tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. Menyambut datangnya EGOIST sebagai salah satu bintang tamu dalam AFAID 2018, Ponimu, platform streaming anime legal pertama di Indonesia memberikan diskon spesial untuk berlangganan Ponimu! Kenapa dalam rangka kedatangan EGOIST? Sebab Ponimu sendiri saat ini telah memiliki beberapa judul anime yang ditayangkan di situsnya, dan beberapa diantaranya adalah movie Project Itoh, di mana yang mengisi lagu untuk anime tersebut adalah EGOIST. Diskon nya sendiri berlaku untuk paket berlangganan 30 hari dan juga 90 hari. Jika biasanya paket 30 hari dihargai 49 ribu rupiah, maka khusus untuk periode tanggal 31 Agustus 2018 hingga 2 September 2018, kamu bisa mendapatkan diskon spesial seharga 39 ribu saja! Sedangkan untuk paket 90 hari, didiskon menjadi 94.500 rupiah.

ponimu

Bagi yang belum tahu, berikut ini adalah judul-judul anime yang saat ini sudah bisa kamu nikmati di Ponimu, yaitu Girls und Panzer, Tari-Tari, Canaan, Polyphonica Crimson S, The Empire of Corpse, dan juga Higashi no Eden. Sedangkan dua movie Project Itoh lain seperti Harmony akan tayang pada tanggal 3 September 2018, dan Genocidal Organ akan tayang pada tanggal 29 Oktober 2018. Selain itu, Ponimu juga sudah dipastikan akan menghadirkan film layar lebar buatan Mari Okada yaitu Maquia, di tanggal yang belum bisa disebutkan.

ponimu

Menyambut rilisnya beberapa judul anime tersebut, Ponimu pun merayakannya dengan berkolaborasi dengan utaite populer di tanah air, yaitu Nanairo Symphony. Bagi yang penasaran, kamu bisa melihat video Nanairo Symphony di bawah ini.

ponimu

Yuk tunggu apalagi, langsung aja langganan Ponimu sekarang juga!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.