Azur Lane VR Wedding Dibatalkan Karena Gagal Penuhi Target Crowdfunding!

azur lane vr

Impian para penggemar Azur Lane yang ingin ‘menikah’ dengan kapal kesayangannya menggunakan media VR, akhirnya harus kandas. Hal itu setelah diumumkan bahwa Azur Lane x Wedding VR dibatalkan karena gagal penuhi target crowdfunding sebesar 18 juta yen. Pihak perusahaan dari M2 dan GRASPER’s Vigor Ball juga mengumumkan alasan lebih lanjut mengenai batalnya proyek Azur Lane VR ini.

Disebutkan bahwa proyek ini dimulai dengan tidak adanya konfirmasi dari agency seiyuu dari Azur Lane apakah mereka setuju untuk bekerja sama dalam proyek Azur Lane VR ini. Selain itu, pihak perencana juga tidak menghitung estimasi biaya, yang akhirnya membuat proyek ini tidak jelas dan dibatalkan. Sayang sekali, sebab Azur Lane x Wedding VR ini banyak mendapatkan sambutan hangat dari para fans-nya, mengingat dalam proyek ini para fans bisa memilih untuk ‘menikah’ dengan berbagai karakter seperti Akagi, Illustrious, dan Hood. Nantinya akan ada upacara pernikahan yang akan dilangsungkan dengan menggunakan VR, termasuk dengan merchandise seperti wedding ring, dakimakura, dan ‘wedding tour’ di mana kamu bisa berkeliling ke kapal waifu kamu. Sepertinya hal tersebut saat ini hanya bisa jadi angan-angan belaka.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.