Manga Idol Transgender, Back Street Girls, Dapatkan Adaptasi Live Action!

Backstreet Girls live action

Satu lagi manga yang akan mendapatkan adaptasi live action, yaitu Back Street Girls. Toei mengumumkan bahwa manga Back Street Girls yang bergenre komedi tersebut akan mendapatkan adaptasi live action dan diberi judul Back Street Girls-Gokudols-. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Keinosuke Hara. Aktor-aktor yang akan berpartisipasi dalam Back Street Girls live action ini antara lain adalah Jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi, dan Kouichi Iwaki.

Backstreet Girls live action

Back Street Girls sendiri bercerita tentang 3 orang yang tadinya adalah anggota geng Yakuza, namun karena melakukan kesalahan fatal, mereka dihukum oleh bosnya, di mana bosnya yang sedang ketagihan idol meminta mereka bertiga pergi ke Thailand dan melakukan operasi transgender menjadi wanita cantik, untuk kemudian dilatih menjadi idol dan terjun ke dalam industri idol. Back Street Girls live action sendiri dijadwalkan akan tayang di Jepang pada tanggal 8 Februari 2019 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.