Hajime Isayama Mengatakan Bahwa Manga Attack on Titan Akan Segera Tamat, Sedang Memasuki Arc Terakhir!

shingeki no kyojin manga

Bisa jadi ini merupakan salah satu berita gembira buat para fans yang sudah menunggu-nunggu konklusi dari manga Attack on Titan. Ya, disebutkan melalui akun Twitter official dari program dokumenter Jounetsu Tairiku yang tayang di stasiun TV MBS, bahwa manga Attack on Titan yang digarap oleh Hajime Isayama saat ini sedang memasuki arc terakhir. Hajime Isayama sendiri akan tampil dalam program dokumenter tersebut pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 mendatang. Video teasernya bisa kamu lihat di bawah ini.

Isayama sendiri memang pernah menyebut di tahun 2014, bahwa Ia ingin mengakhiri manga Attack on Titan 3 hingga 4 tahun mendatang. Sejak manganya diluncurkan dan diangkat menjadi anime di tahun 2013, Attack on Titan sendiri menjadi salah satu franchise hit series dan memiliki banyak penggemar. Tidak hanya anime dan beberapa manga spin-off, Attack on Titan juga mendapatkan adaptasi live action Jepang yang tayang pada tahun 2015 lalu. Info terbaru, Attack on Titan sendiri akan diadaptasi menjadi live action Hollywood dengan Andy Muschietti sebagai sutradaranya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.